(2019) Download Film Terbaru Captain Marvel - NC Project Seed

(2019) Download Film Terbaru Captain Marvel

Download Film Terbaru Captain Marvel (2019)

Download Film Terbaru Captain Marvel (2019)
Sebelum kita melanjutkan untuk Mendownload film terbaru atau nonton movie online terbaru keluaran Tahun 2019 yang sudah maupun belum tayang di bioskop kesayangan anda, alangkah baiknya kita bersama-sama mereview tentang sinopsis atau alur cerita dari film tersebut. ok langsung aja kita bahas tentang sinopsis film bioskop terbaru Film Captain Marvel (2019).

Tahun 1995, Carol Danvers (Brie Larson) mantan pilot pesawat tempur Amerika Serikat berubah menjadi Captain Marvel. Ia menjadi superhero terkuat di jagad raya dan bergabung dengan Starforce, pasukan elite dari alien Kree. Ia akhirnya kembali ke bumi untuk mencari tau latar belakang dan masa lalunya ketika Bumi terjebak diantara konflik dari 2 dunia alien.

Captain Marvel (2019) adalah film superhero wanita yang didasarkan pada karakter Marvel Comics, Carol Danvers. Film ini diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Dan ini adalah film ke-21 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Captain Marvel (2019) ditulis dan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, dengan Geneva Robertson-Dworet berkontribusi pada skenario. Sama seperti film-film Marvel lain, film ini juga bertabur dengan bintang besar diantaranya adalah Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Annette Bening, Clark Gregg, dan Jude Law. Penasaran bagaimana ceritanya?

Film Captain Marvel (2019) berlatar pada tahun 1995. Seorang anggota Starforce di Hala, planet ibu kota Kekaisaran Kree, bernama Vers (Brie Larson) menderita mimpi buruk berulang. Ia menceritakan mimpi buruknya kepada Yon-Rogg (Jude Law), seorang mentor sekaligus komandannya, yang melatihnya untuk mengendalikan kemampuan super yang dimilikinya. Yon-Rogg juga berpesan agar Vers juga dapat mengendalikan emosinya. Misi pertama Vers sebagai anggota Starforce adalah penyelamatan seorang agen rahasia yang menyusup ke sebuah kelompok Skrulls, alien pengubah bentuk. Namun, dalam misi tersebut Vers berhasil ditangkap oleh komandan Skrull, Talos (Ben Mendelsohn) untuk digali memori otaknya di atas kapal yang sedang menuju Bumi. Sesampaiya di Bumi, Vers berhasil lolos dan mendarat di Los Angeles. Kehadiran Vers menarik S.H.I.E.L.D. yang diwakili oleh agen Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan agen Phil Coulson (Clark Gregg). Penyelidikan Fury & Coulson terganggu oleh serangan Skrull. Dalam pengejaran berikutnya, Vers memulihkan kristal yang berisi ingatannya yang diekstraksi sementara Fury membunuh Skrull yang menyamar sebagai Coulson. Sedangkan Talos, menyamar sebagai direktur S.H.I.E.L.D., Keller , dan memerintahkan Fury untuk bekerja dengan Vers dan mengawasi dia.

Sementara itu, Yon-Rogg juga dalam perjalanan menuju Bumi dan memerintahkan Vers untuk menunggunya dan tidak melakukan apa-apa. Namun, dengan menggunakan ingatannya yang diekstraksi, Vers dibantu oleh Fury pergi ke instalasi Project Pegasus di pangkalan Angkatan Udara AS. Di sana, mereka menemukan kenyataan bahwa Vers sebenarnya adalah seorang pilot bernama Carol Danvers yang diduga telah meninggal pada tahun 1989 ketika menguji sebuah mesin eksperimental yang dirancang oleh Dr. Wendy Lawson (Annette Bening), yang diakui Vers sebagai wanita dari mimpi buruknya. Sekelompok tim S.H.I.E.L.D. yang dipimpin oleh Talos menyamar menjadi Keller mencoba menangkap mereka, tetapi mereka melarikan diri dengan jet kargo. Mereka terbang ke Louisiana untuk bertemu dengan mantan pilot sekaligus sahabat Carol, Maria Rambeau, orang terakhir yang melihat Carol dan Lawson hidup. Apakah yang sebenarnya terjadi? Bagaimanakah kelanjutan cerita Vers dan Fury?

Film Captain Marvel (2019) tidaklah berbeda jauh dari film-film superhero Marvel lain. Tidak ada twist yang mengejutkan tidak pula sesuatu yang mencengangkan. Hanya rasa penasaran tentang kelanjutan cerita dari film-film superhero Marvel dan kaitan Captain Marvel dengan cerita dalam Avengers. Dalam film ini, rasa penasaran tersebut akhirnya terbayarkan. Bukan Marvel namanya jika tidak memasukkan unsur komedi dan joke menjadi gimmick yang menarik dalam filmnya. Termasuk juga dalam film ini. Setting yang merefleksikan latar film tahun 1900-an juga patut untuk dipuji. Begitu juga penampilan Larson, Jackson, dan Mendelsohn. Walaupun tidak bisa dipungkiri penampilan mereka masih kalah pamor dengan seekor kucing lucu yang menjadi tokoh tambahan bernama Goose. Sssstttt!! Jangan langsung pulang dulu ya setelah film berakhir, karena Marvel akan memberikan bocoran film Avengers Endgame dalam adegan after credit film Captain Marvel (2019). Penasaran? Tonton sendiri film Captain Marvel (2019) dibioskop kesayangan kamu.

Itulah tadi tentang Sinopsi Film Terbaru Captain Marvel (2019) Untuk Mendownload Film Terbaru dari Bioskop Dengan Kualitas HD Silahkan Untuk Berkunjung Ke Website Yang saya Rekomendasikan Untuk Download dan Nonton Film Terbaru Kualitas HD Download Film Terbaru Captain Marvel (2019)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel